Dililit Ular di KKN di Desa Penari, Adinda Thomas Tak Pakai Pemeran Pengganti

loading…

Adinda Thomas menunjukkan totalitasnya sebagai aktris dalam film KKN di Desa Penari. Saat adegan dililit ular, Adinda melakoninya tanpa pemeran pengganti. Foto/Instagram Adinda Thomas

JAKARTA Adinda Thomas menunjukkan totalitasnya sebagai seorang aktris dalam film KKN di Desa Penari . Ini terbukti saat adegan dililit ular , Adinda melakoninya seorang diri alih-alih memakai pemeran pengganti.

Demi bisa akrab dengan ular, Adinda bahkan rela menjalankan workshop bersama hewan tersebut. Meski membutuhkan waktu, namun Adinda berhasil menampilkan adegan sempurna dalam film tersebut.

“Satu bulan ya workshop. Jadi dari satu ruangan bareng sama ular, jauh-jauhan, sampai deketan, sampai pegang, tapi lama lama lepas,” kata Adinda di XXI Epicentrum baru-baru ini.

“Itu sempat ada satu workshop ketiga saya kelilit beneran. Jadi waktu itu ularnya sakit perut, sayanya masih ketakutan. Jadi dia ngelilitnya lebih kencang,” sambungnya.

Baca Juga: Bukan Hantu, Adinda Thomas Lebih Takut dengan Ular Sanca

Dililit Ular di KKN di Desa Penari, Adinda Thomas Tak Pakai Pemeran Pengganti

Di sisi lain, baru-baru ini viral video TikTok yang memperlihatkan sang artis tengah menjalankan workshop bersama ular berukuran besar. Dalam video tersebut, Adinda terlihat tengah tertidur di atas matras.

Ular tersebut kemudian menggerayangi tubuh Adinda, mulai dari kepala hingga ujung kaki. Sambil memejamkan mata, Adinda pun tampak tenang dan berusaha untuk menghilangkan rasa takutnya.

“Tanpa beban bagai akan hidup selamanya,” tulis akun @lagirame_.

“Ini proses perjuangan Widya @adindathomas @kknmovie, melawan rasa takut dan akhirnya bisa berteman dengan ular. Fix no setting-setting. No rekayasa. No stand-in,” lanjutnya.

Baca Juga: Raih 4,5 Juta Penonton, KKN Di Desa Penari Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

KKN di Desa Penari diadaptasi dari cerita horor viral akun Twitter @SimpleM81378523 yang kemudian dikemas dalam sebuah novel. Film ini berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil penuh misteri.

Disutradarai oleh Awi Suryadi dan menggandeng Tissa Biani, Adinda Thomas, hingga Aghniny Haque, KKN di Desa Penari tayang perdana pada Sabtu, 30 April 2022. Film ini berhasil meraup 4,6 juta penonton dalam 12 hari penayangan dan menjadikannya film horor terlaris sepanjang masa.

(dra)