Tekno  

Durasi Genshin Impact Versi 2.7 Akan Dipersingkat?

Suara.com – Rumor baru yang beredar menyatakan bahwa durasi Genshin Impact 2.7 akan lebih pendek dari 42 hari biasa.

Informasi tersebut berasal dari seorang teknisi dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh pengembang Genshin Impact.

Dalam bocoran yang awalnya ditulis menggunakan bahasa China sebelum diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, informasi itu pada dasarnya menyatakan bahwa Genshin Impact 2.7 dipersingkat.

Biasanya, pembaruan versi berlangsung selama 42 hari. Pernyataan ini berlaku untuk setiap versi mulai dari 1.0 hingga 2.5 saat ini.

Baca Juga:
Bagi-bagi Item Langka, Klaim Kode Redeem Genshin Impact 14 Mei 2022

Namun, Genshin Impact 2.7 mengalami penundaan, artinya update versi 2.6 kali ini lebih lama dari pembaruan sebelumnya.

Beberapa pemain percaya bahwa informasi rumor tersebut masuk akal karena beberapa alasan, seperti pengembang umumnya merilis event pada waktu-waktu tertentu seperti musim panas atau musim dingin.

Namun, tidak ada yang menjamin bahwa rumor tersebut dapat dipercaya. Sayangnya, tidak ada leaker kredibel lain yang mendukung pernyataan tersebut sejauh ini dan tanggal rilis pembaruan berikutnya masih belum diketahui.

Dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu (14/5/2022), versi 2.7 yang akan datang memiliki beberapa spanduk karakter seperti Yelan, Itto, Xiao, Kuki Shinobu, dan Yanfei.

Tak hanya itu, Spiral Abyss yang akan dirilis selanjutnya juga memiliki bocoran seperti lineup musuh dan buff untuk diketahui pemain.

Baca Juga:
Catat! Bocoran Karakter Genshin Impact yang Akan Dirilis

Hingga saat ini, poin penting yang belum diketahui mencakup tanggal rilis versi 2.7, tanggal rilis Program Khusus live streaming, dan spanduk tertentu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS