KIA masuk sebagai deretan perusahaan kendaraan yang sukses dibeberapa negara termasuk Indonesia.
Perusahaan besar yang bermarkas di Korea Selatan ini cukup ampuh menarik perhatian,
sebab sejak awal kemunculannya KIA menjadi brand yang langsung diminati.
Tak heran jika kemudian, KIA logo dikenali oleh kalangan pecinta mobil mungil dengan kesan mewah.
Beberapa model terbaru dari KIA juga diluncurkan belum lama ini.
Antusias yang didapat cukup tinggi karena KIA menunjukan perkembangan mesin dan sistem teknologi unggulan.
Hal ini tentu menjadi aspek penting untuk perusahaan kendaraan, apalagi untuk brand yang sudah dikenal seperti KIA.
Konsumen bisa memilih sendiri mobil yang diinginkan dengan kisaran budget terbilang cukup rendah.
Pilihan bervariatif, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan harian.
Bagi kalangan muda yang membutuhkan alat transportasi lincah untuk mengejar semua kegiatan, silakan Anda mencoba seri Sorento.
Visualisasi kokoh dengan bentuhan eksterior membuatnya tampil gagah sekaligus mengesankan.
Sekarang, Sorento sendiri masih dalam proses perilisan.
Jadi, bagi Anda yang benar-benar menginginkannya tidak ada salahnya untuk menyiapkan anggaran untuk mendapatkan mobil dengan vibe modern tersebut.
Nah, bagaimana dengan konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga?
Tak perlu khawatir karena KIA memiliki koleksi mobil pik up yang dirancang secara canggih.
Mobil dengan dominasi warna putih itu mempunyai interior luar biasa, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengangkut barang.
Uang yang perlu disiapkan sekitar 100 hingga 200 jutaan.
Setelah melihat-lihat koleksi andalan dari KIA, berikut dihadirkan perubahan KIA logo yang tak kalah menarik perhatian masyarakat karena kekuatan konsep untuk melayani konsumen dengan sempurna:
-
Komitmen
Sebagai salah satu perusahaan kendaraan dengan brand positif yang sukses disebarkan pada konsumennya,
KIA tentu saja diwajibkan terus menjaga komitmen untuk memberikan produk-produk terbaik sesuai keinginan pelanggan.
Poin krusial tersebut seakan tersemat secara tepat dalam perubahan logo perusahaan.
Dimana huruf abjad yang tadinya terpisah,
sekarang dibentuk saling menyambut untuk melambangkan komitmen dalam putus.
Perubahan logo yang dilakukan belum lama ini, sukses menarik perhatian publik terutama mereka yang suka dengan koleksi dari perusahaan tersebut.
-
Keyakinan
KIA logo terbaru juga menunjukan sebuah keyakinan tanpa henti.
Aspek ini terlihat jelas dari penggunaan huruf berbentuk simetris.
Anda bisa membandingkannya dengan logo terdahulu, dimana setiap huruf terpisah dan ditulis jelas serta lurus.
Kekuatan untuk menjadi perusahaan otomotis global semakin bisa dirasakan oleh konsumennya.
Tak heran jika acara peluncuran logo terbaru tersebut diadakan dengan sangat meriah.
Bayangkan saja, 300 drone dikerahkan untuk membuat pertunjukan super spektakuler tersebut.
Anda tak perlu memikirkan tentang biaya yang harus dikeluarkan,
sebab KIA sukses memberikan suguhan terbaik bagi semua konsumennya.
-
Cita-cita tinggi
Makna agung yang juga ingin disampaikan oleh perusahaan atas perubahan logo ialah menorehkan cita-cita tinggi.
Aspek ini coba digambarkan melalui setia huruf abjad yang digunakan.
KIA logo tertulis jelas dilangit dengan drone membuat siapapun yang melihat bisa merasakan semangat baru tak terkalahkan.
Mungkin hanya beberapa saat tulisan itu berada di langit,
tetapi entah kenapa konsumen seakan mendapatkan harapan serta cita-cita yang memang sudah dirancangkan perusahaan di masa depan.
Bukankah konsep seperti ini membuat pelanggan lebih penasaran dengan produk terbaru yang akan diluncurkan?
-
Mewah
Sama seperti perusahaan raksasa lain, KIA logo digalakan sebagai upaya baru untuk melakukan langkah yang lebih baik.
Sebagai perusahaan otomatis, tentu saja harapan menjadi perusahaan terbaik terdapat dalam perubahan logo tersebut.
Mewah, elegan, serta memenuhi kebutuhan konsumen seakan itu yang ingin KIA lakukan.