Harry Potter Images dan Kekuatan Para Karakternya

Harry Potter Images
Harry Potter Images source imdb.com

Siapa dari Anda yang tidak tahu tentang anak laki-laki yang bertahan hidup?

Atau siapa dari Anda yang masuk sebagai penggemar berat dari anak laki-laki dengan bekas luka di dahinya?

Tepat, anak laki-laki dengan kacamata bulat itu bernama Harry Potter.

Kelahiran Harry Potter diciptakan oleh sang novel handal J.K. Rowling.

Bagi Anda yang membutuhkan Harry Potter Images, silakan untuk mencarinya diberbagai platform resmi.

Tidak akan sulit mencarinya, sebab ketenaran Harry Potter telah terjadi sejak awal kelahirannya.

 

Proses penciptaan karakter ini juga cukup dramatis, sebab Rowling sendiri mengatakan disalah satu wawancara bahwa dia terus membayangkan tentang anak laki-laki berkacamata dengan kekuatan sihir luar biasa.

Bayangkan itu semakin jelas, ketika dia melakukan perjalanan pulang menggunakan kereta bawah tanah di Inggris.

Setelah mengalami banyak hal, JK Rowling akhirnya sukses meliris 7 serial Harry Potter yang berhasil mendapat antusias dari penonton dari berbagai negara.

Penggemar karakter fiktis ini semakin bertambah, ketika Harry Potter diambil sebagai film layar lebar dengan sekuel serupa.

 

Disini, Anda dapat melihat kemewahan kastil Hogswart, imajinasi liar sang penulis juga terlihat jelas dari detail penghuni kasti yang beterbangan menyapa para murid sihir.

Alur padat dengan plot tanpa jeda, sehingga pembaca dan penonton bakal merasakan keutuhan derita yang dialami oleh Harry Potter serta kekejaman Voldemort sebagai musuh kekalnya.

Tidak aneh jika kemudian, Harry Potter images bakal menggambarkan tentang detail sekolah sihir terkenal tersebut.

Untuk lebih mengenalinya, berikut karakter pendukung yang lekat dengan Harry Potter:

  1. Hermonie Grenger

Sosok perempuan tangguh dengan otak cerdas yang satu ini memang sudah sukses sejak awal film. Calon penyihir tersebut begitu tanggap dengan semua pelajaran yang diberikan di sekolah. Permasalahannya, Hermonie termasuk mugle atau manusia tanpa kekuatan sihir. Keadaan ini menjadi satu hal yang nanti membuatnya di juluki Mad Blood (darah kotor) oleh Malfoy. Sebagai salah satu sahabat Harry Potter, Hermonie tentu akan terus berada disisinya hingga peperangan melawan Voldemort terselesaikan di seri ke-7.

  1. Ron Weasley

Penyihir urakan dengan rambut merah dan bintik-binting hitam diwajahnya. Siapa lagi kalau bukan Ron Weasley. Kebalikan dari Hermonie, pria menggemaskan ini digambarkan sebagai siswa nakal, usil, dan sesekali ceroboh dengan tingkah anehnya. Kehadiran Ron dan keluarga Weasley lainnya cukup sukses menggundang gelak tawa yang tak pernah membosankan. Ron sendiri nantinya bakal mendapat plot khusus sebagai sahabat Harry Potter dan Hermonie. Bahkan di akhir-akhir seri, penonton bakal disajikan percintaan Ron dan Hermonie yang sangat tipis, tetapi menyenangkan. Harry Potter Images dengan fokus keduanya juga banyak bertebaran di sosial media.

  1. Severus Snape

Bagi Anda yang sudah nonton Harry Potter sejak awal, pasti bakal tertipu dengan peran Severus Snape. Pasalnya, tokoh dengan rambut klimis, jubah panjang, dan aura antagonis tersebut sudah jelas bakal menjadi musuhnya. Tetapi, kemuliaan hari Severus Snape baru terungkap di akhie film, dimana semua yang dilakukan olehnya adalah bagian dari rasa cinta Snape terhadap Harry Potter. Asli, disini Anda bakal mendapatkan arti cinta sejati Snape terhadap Lily (ibu dari Harry Potter).

  1. Dobby

Dari sekian banyak tokoh protagonis di Film ini, Dobby menjadi peri penjaga yang muncul di film ke-4nya.

Dobby digambarkan sebagai makhluk kecil dengan ketidakberdayaan karena tidak mendapat kemerdekaan dari keluarga Draco Malfoy, dan akhirnya Harry Potter images menjadi orang yang membawa kebebasan dengan memberikan kaos kaki padanya.

Kesetiaan Dobby bakal kembali dimunculkan di film-6, interaksi keduanya sangat menyayat hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.