Fakta Menarik Terkait si Kuning Mungil Bob Minion

Bob Minion
Bob Minion source despicableme.fandom.com

Bob Minion tampil sebagai tokoh animasi film yang dibalut dengan cerita bernuansa komedi.

Alur cerita ringan dengan plot sederhana membuat film ini sukses meraih perhatian dari berbagai pecinta animasi di berbagai negara termasuk Indonesia.

Kelompok mungil dengan warna kucing cerah dan celana biru menjadi gambaran nyata yang sudah menarik  sejak pertama kemunculannya. Film ini awalnya masuk sebagai tontonan TV animeasi Amerika Serikat yang kemudian diluncurkan pada tahun 2015. Diangkat sebagai film dengan produksi Illumination Entertaiment.

Dibalik kesuksesannya terdapat Brian Lynch sebagai penulis naskah, dan Pierra Coffin dan Kyle Balda yang duduk di kursi sutradara. Kolaborasi cantik dari para pesohor membuat film animasi tersebut berhasil mencetak prestasi. Mulai dari respon positif masyarakat global, keuntungan mencapai 1,1 milyar, sampai dengan julukan sebagai film terlaris disepanjang tahun 2015. Deretan prestasi tersebut tentu menjadi kabar menyenangkan, terutama bagi Anda yang senang dengan tokoh utama dari animasi tersebut.

Nah, sebelum membahas lebih lanjut mengenai animisi Minions. Anda mesti paham tentang alur ini berkembang. Diceritakan sebuah makhluk dengan kelompok besar bernama Minions hidup dalam sebuah gua batu besar. Hidup mereka sepenuhnya ditaruhkan untuk bekerja bersama sang majikan. Dan cerita dimulai saat 3 Minions dengan karakter berbeda mencoba mencari majikan baru sebagai cara termudah mempertahankan hidup.

Tugas Minions tidak berbeda dengan penjahat lain, sebab mereka akan menuruti semua perkataan si bos termasuk mencuri aset kerajaan Inggris yang membuat 3 minions berada pada situasi konyol yang seharusnya tidak terjadi. Bagi Anda yang senang dengan tayangan animasi, Bob Minion bisa menjadi salah satu film yang wajib ditonton. Untuk mempermudah memahaminya, berikut aspek penting yang mesti Anda ketahui dari si mungil kuning tersebut:

  1. Gen unik

Diceritakan bahwa warna kuning pada Minions disebabkan oleh gen unik yang membuatnya mempunyai visual aneh sekaligus menggemaskan. Mahkluk mungil yang hidup berkelompok ini digambarkan sebagai makhluk dengan tingkat komedi cukup tinggi. Dimana mereka hidup dengan bergantung kepada majikan dan menuruti semua perintah darinya. Konsekuensi menonton film tersebut adalah kenyataan, bahwa Anda bakal dibawa pada zona abstrak yang menyenangkan.

  1. 3 tokoh utama

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Bob Minion memfokuskan penceritaan pada 3 tokoh utama dengan karakter berbeda. Pertama, Kevin sang minion pemberani dan rela mengambil perjalanan panjang untuk mendapatkan majikan baru. Kedua, Stuart. Minion yang satu ini mempunyai mata satu dan suka dengan musik. Dari visiknya saja sudah terlihat bagaimana dia menjadi karakter yang senang dengan solusi aneh. Ketiga, Bob. Dia masuk sebagai minion muda yang belum mempunyai pengalaman apapun, tetapi memiliki antusias tinggi dengan berbagai hal baru.

  1. Alur cerita unik

Tidak sama seperti animasi Amerika Serikat lain yang fokus pada tentang value perjuangan.

Film minions lebih memusatkan plot terhadap unsur komedi yang menyenangkan.

Bahkan beberapa sumber menjelaskan, bahwa animasi ini sangat menarik dan mendapat ulasan positif karena kesan kekonyolannya terasa alami. Selain itu, penonton juga bakal memaklumi setiap setting hingga persoalan yang bermunculan karena keabstrakan para tokoh utama.

 

  1. Grafis menakjubkan

Bob Minion tentu bukan animasi yang bisa disepelekan.

Film tersebut menjadi salah satu film terlahir sepanjang 2015 menggalahkan Frozen dan teman-temannya.

Kenyataan ini menjadi konkrit, sebab grafis yang tersedia begitu jelas serta menakjubkan.

Anda bisa dengan mudah menikmat semua plot dari awal hingga akhir film. Bahkan disini, penonton dapat membayangkan kerajaan Inggris dengan gambaran nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.