Rekomendasi JBL Portable Speaker Terbaik yang Wajib Dimiliki

JBL portable speaker
JBL portable speaker source whathifi.com

Berbicara mengenai speaker, JBL portable speaker tentu menjadi produk pertama yang langsung terlintas dipikiran.

Kenyataan tersebut menjadi sangat wajar, sebab JBL mendeskripsikan diri sebagai salah satu merk speaker terbaik di dunia.

Selain memiliki tampilan keren dengan memadukan warna-warna cerah, produk JBL sering menawarkan kecanggihan lain berupa sistem unggul yang mempermudah konsumen menggunakannya.

Fakta tersebut semakin mendukung penilaian, bahwa merk JBL kerap menyediakan value tambahan guna meningkatkan eksistensinya sebagai perusahaan elektronik yang bermarkas di Amerika Serikat.

 

Setelah booming dengan peluncuran speaker bluetoothnya, kini JBL memberikan gebrakan lain dengan menampilkan speaker portable.

Sampai disini, publik akan membayangkan speaker mungil yang bisa dibawa kemana dan kapan saja.

Apakah hal ini benar? Sudah bisa dipastikan benar karena speaker portable membuat Anda yang mengaku sebagai pecinta musik merasa termudahkan oleh alat elektronik satu ini.

Sedangkan untuk konsumen yang tetap menginginkan nuansa ramai bersama teman-teman terdekat, tak ada salahnya mencoba menggunakan speaker JBL berbentuk besar.

Bukankah Anda mempunyai pendapat sendiri mengenai speaker yang dibutuhkan? jika iya, silakan mencari koleksi lengkap dari JBL store yang ada dibeberapa negara.

Setelah melihat semua koleksi yang dimiliki JBL, berikutnya konsumen harus mulai bersikap selektif. Langkah ini perlu dilakukan untuk menghindari produk speaker tiruan.

Nah, untuk menyederhanakan penjelasannya, Anda wajib memahami beberapa aspek berikut.

Pertama, speaker JBL asli mempunyai desain cantik sekaligus rapi. Berhubung JBL adalah produk elektronik global, pasti mereka memiliki rancangan produk terbaik untuk menunjang kualitasnya. Biasanya, cara termudah yang dapat Anda lakukan ialah melihat bahan speaker yang digunakan.

Kedua,  JBL portable speaker asli dijamin menghasilkan suara berkualitas.

Seperti yang sudah dijelaskan, JBL terkenal sebagai produk speaker andalan yang cocok digunakan didalam maupun luar ruangan. Konsep ini tidak mungkin terjadi, ketika speaker tersebut tidak mengeluarkan suara terbaiknya.

Ketiga, JBL speaker memiliki garansi resmi yang jelas.

Garansi sendiri menjadi surat asli dari perusahaan untuk menjaga kestabilan performa speaker.

Rentan waktu garansi yang diberikan sekitar 1 tahun.Apabila Anda telah memahami konsep diatas, berikutnya konsumen bisa melihat koleksi speaker protable cantik yang dikeluarkan oleh JBL.

Langsung saja, berikut 5 rekomendasi JBL speaker portable terbaik:

  1. Harman Internasional JBL GO 2

Rekomendasi speaker portable pertama bernama JBL GO 2. Speaker andalan ini tidak hanya mudah dibawa kemanapun, tetapi bisa juga Anda letakan disaku celana maupun tas. Jenis speaker tersebut memiliki variasi warna cantik dengan dominasi putih dan merah. Dilengkapi sistem bluetooth serta pengisian baterai hanya membutuhkan waktu 2,5 jam. Untuk melihat penawaran harga, Anda dapat mencari lebih lanjut diwebsite resmi JBL.

  1. Harman Internasional JBL Jr Pro

Selanjutnya, pilihan speaker JBL andalan yang wajib dimiliki oleh anak-anak aktif ialah JBL Jr Pro. Berhubung didesain untuk memenuhi kebutuhan si kecil, speaker tersebut dibuat mungil dengan kecanggihan memancarkan berbagai warna. Efek ini bukan hanya menarik, tetapi membuat aktivitas mendengarkan musik kian menyenangkan.

JBL speaker portable bukan satu-satunya produk unggulan yang sukses di pasar global. JBL sendiri sudah menyiapkan pilihan produk lain yang semuanya dipastikan sesuai dengan minat konsumen dunia. Misalnya saja, peluncuran JBL Charge 4 yang dilengkapi keunggulan bluetooth, batera berkapasitas 7.500 mAh, sampai dengan bentukan portable yang membuat Anda dapat berdengang sepanjang hari. Tidak hanya itu, JBL Charge 4 tersebut juga dilengkapi standar IPX7 yang membuatnya aman digunakan dalam air. Bukankah produk seperti ini yang Anda butuhkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *