Cara Membuat Avengers Wallpaper 3D Smartphone

Avengers Wallpaper
Avengers Wallpaper source apkpure.com

Smartphone dengan berbagai tampilan menarik, contohnya dengan Avengers Wallpaper maka tampilan smartphone akan lebih kekinian. Dengan tampilan yang lebih menarik dan keren, pengguna pasti tidak akan cepat merasa bosan. Bahkan bisa jadi menaikkan mood penggunanya.

Meski dengan tampilan wallpaper yang keren, smartphone masih terkesan biasa. Agar lebih luar biasa, cobalah untuk mengganti tampilan yang jauh lebih canggih. Buat tampilan smartphone lebih canggih dengan membuat wallpaper 3D. Wallpaper 3D tersebut akan terlihat bergerak mengikuti alunan layar smartphone saat digerakkan. Tentu saja sangat keren jika bisa membuat tampilan seperti itu. Apalagi tidak sulit untuk melakukannya dengan bantuan aplikasi yang tersedia secara gratis di playstore.

Avengers Wallpaper
Avengers Wallpaper source pinterest.com

Jika tertarik ingin mencoba wallpaper 3D, terdapat aplikasi yang khusus untuk mengaturnya. Aplikasi tersebut tersedia untuk smartphone android, yaitu “wallpaper 3D Parallax 2019” yang bisa diunduh di playstore secara gratis. Dengan aplikasi tersebut kita bisa membuat Avengers Wallpaper dengan tampilan 3D. Selengkapnya, berikut ini cara dalam membuat wallpaper 3D di smartphone.

Mempersiapkan Bahan Terlebih dulu

Tahap pertama dalam membuat wallpaper 3D adalah dengan mempersiapkan bahan yang dibutuhkan terlebih dulu, yaitu:

  1. Menyiapkan gambar yang akan digunakan sebagai wallpaper nanti.
  2. Hapus background yang terdapat dalam gambar.
  3. Agar lebih mudah menghapus background lewat smartphone bisa dengan menggunakan berbagai aplikasi seperti picArt, Eraser for Background, Pic Say Pro, Pixellab dan sebagainya.

Setelah selesai mempersiapkan bahan yang dibutuhkan, masuk ke tahap selanjutnya.

Membuat Wallpaper 3D

Tahap selanjutnya adalah tahap dimana kita sudah mulai membuat wallpaper 3D setelah mempersiapkan gambar yang sudah dihapus backgroundnya. Lalu lakukan cara seperti di bawah ini:

  1. Jalankan aplikasi Wallpaper 3D Parallax. Kemudian, klik ikon + di bagian bawah dan langsung pilih jenis tampilan atau gambar background yang diinginkan untuk dijadikan wallpaper. Jika sudah menyiapkan background seperti Avengers Wallpaper maka bisa langsung dipilih. Jika belum bisa menggunakan background yang sudah disediakan aplikasi.
  2. Agar bisa memasukkan gambar background yang ada di dalam gallery, tekan ikon + lagi yang ada pada pojok kanan bawah, lalu pilih gallery.
  3. Selanjutnya adalah menambahkan layer dengan memilih add layer di bagian atas. Masukkan foto atau gambar yang sebelumnya sudah dihilangkan backgroundnya dengan memilik ikon + di pojok kanan bawah dan pilih gallery.
  4. Jika ingin menambahkan layer lagi maka bisa ulangi cara seperti di atas.
  5. Untuk melihat hasil wallpaper 3D yang sudah dibuat, pilih pratinjau yang ada di pojok kanan bawah.
  6. Setelah selesai membuat wallpaper 3D, simpan di gallery dengan memilih save. Setelah tersimpan, pasang wallpaper agar tahu bagaimana hasilnya.

Dengan wallpaper 3D maka tampilan smartphone akan jauh lebih keren. Apalagi jika menggunakan Avengers Wallpaper yang sangat keren dengan tampilan superhero yang sangat disukai banyak orang sekarang ini. Ditambah cara membuat wallpaper 3D yang begitu mudah sehingga siapa saja bisa melakukannya tanpa perlu repot mengatur ini dan itu.

Seperti itulah cara membuat wallpaper 3D agar tampilan smartphone jadi lebih menarik dan keren. Silahkan buat sendiri wallpaper 3D keren untuk smartphone agar tampilannya tidak membosankan dan jauh lebih menarik dibandingkan milik orang lain. Gunakan Avengers Wallpaper atau wallpaper lain sehingga tampilannya tidak hanya menarik dan keren, tapi juga lebih kekinian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.