Bikin Lionel Messi Dkk Kesulitan, Marquinhos Akui Kegarangan Man City : Okezone Bola

  • Share

MANCHESTER – Pil pahit harus ditelan Paris Saint-Germain (PSG) kala berhadapan dengan Manchester City dalam matchday 5 Grup A Liga Champions 2021-2022. Mendapati timnya menelan kekalahan, penggawa PSG, Marquinhos, pun mengakui bahwa timnya kesulitan meladeni permainan Man City yang lebih baik.

Sebagaimana diketahui, PSG takluk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Kekalahan itu didapat kala kedua tim berhadapan di Etihad Stadium, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.


Laga Manchester City vs PSG pada Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Pada pertandingan itu, sebenarnya PSG sempat unggul terlebih dahulu. Hal itu terjadi usai Kylian Mbappe menorehkan gol pada menit ke-50. Meski begitu, Man City akhirnya membalas.

BACA JUGA: Lionel Messi Sering Jalan di Laga Manchester City vs PSG, Sengaja Supaya Les Parisiens Kalah?

Adalah gol torehan Raheem Sterling (63) dan Gabriel Jesus (76) yang sukses berhasil membalik keunggulan untuk Man City. Keadaan itu pun membuat PSG harus menelan kekalahan.

BACA JUGA: Kacau! PSG Kalah, Lionel Messi Disuruh Bocah Ini Ambil Baju Pemain Manchester City

Marquinhos pun mengakui jika timnya harus bekerja keras untuk dapat menguasai bola. Apalagi, mereka juga harus menahan gempuran yang diberikan oleh pasukan Man City.

“Kami tahu jika pertandingan ini akan sulit, dan memang begitu keadaannya. Kami biasanya yang lebih menguasai bola. Ketika tidak berada di posisi itu, pertandingan menjadi sangat sulit,” kata Marquinhos di laman resmi klub, Kamis (25/11/2021).

“Mereka juga adalah lawan yang berat dan memiliki cara bermain tersendiri. Mereka dapat mengendalikan pertandingan dan memaksa kami terus bergerak. Terkadang, kami harus menerimanya dan berusaha bertahan sebaik mungkin serta menyerang balik,” ujarnya.

Laga Manchester City vs PSG pada Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

“Setelah gol pertama, mereka semakin menekan dan akhirnya mencetak gol. mereka bermain lebih efisien di babak kedua. Posisi kedua sudah diamankan, meski menginginkan peringkat pertama,” tutur Marquinhos.

Akibat hasil itu, PSG menempati posisi kedua klasemen dengan poin 8. Mereka sudah dipastikan tak bisa mengejar perolehan pemuncak tabel, Man City, yang memiliki keunggulan empat angka.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.