6 Inspirasi Star Wars Costumes untuk Dipakai Bersama Keluarga

Star Wars costumes
Star Wars costumes image source amazon.com

Jika Anda membutuhkan inspirasi Star Wars costumes untuk dipakai bersama keluarga saat merayakan halloween atau hari-hari spesial lainnya, tidak perlu khawatir karena kami punya jawabannya.

Star Wars costumes
Star Wars costumes image source polygon.com

Ada banyak karakter Star Wars yang cocok dijadikan kostum bersama keluarga, berikut ini beberapa di antaranya:

 

Inspirasi Kostum Star Wars

 

Jika Anda membutuhkan inspirasi Star Wars costumes untuk dipakai bersama keluarga saat merayakan halloween atau hari-hari spesial lainnya, tidak perlu khawatir karena kami punya jawabannya. Ada banyak karakter Star Wars yang cocok dijadikan kostum bersama keluarga, berikut ini beberapa di antaranya:

 

  1. Kostum Han Solo

 

Han Solo merupakan salah satu karakter yang ada di film Star Wars: A New Hope 1977 yang memiliki misi bersama Kenobi untuk menyelamatkan Princess Leia Organa yang diculik oleh Galactic Empire yang dipimpin oleh Sith. Han Solo merupakan karakter dengan ciri khas baju berwarna kuning dengan jaket hitam tanpa lengan dipadukan dengan celana jeans berwarna biru dan sepatu hitam. Tidak lupa pula tali khas yang digunakan sebagai tempat untuk meletakkan pistolnya. Kostum Han Solo sangat cocok dijadikan salah satu ide kostum Star Wars bersama keluarga, karena selain simpel juga unik.

 

  1. Kostum Finn

 

Star Wars Costumes berikutnya yang layak dicoba adalah karakter Finn. Karakter ini pertama kali muncul dalam film Star Wars: The Force Awakens pada 2015. Jika Anda tertarik dengan karakter ini di Star Wars, tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan kostumnya saat merayakan Halloween atau pesta ulang tahun si kecil. Kostum ini akan sangat cocok digunakan oleh seorang pria, karena bertemakan pakaian serba hitam dengan jaket khas berwarna coklat muda dengan garis-garis putih dengan pistolnya yang tak boleh terlupakan.

 

  1. Kostum Rey

 

Kostum Rey juga bisa dijadikan sebagai inspirasi Star Wars costumes berikutnya bersama keluarga. Karakter yang muncul perdana dalam film Star Wars: The Force Awakens pada 2015 ini sangat cocok digunakan oleh seorang wanita, yang dijamin akan membuat penampilannya semakin terlihat elegan dengan nuansa tradisional yang melekat.

 

  1. Kostum Putri Leia

 

Putri Leia merupakan karakter lainnya dalam film Star Wars yang muncul pertama kali pada 1977. Karakter ini biasanya memiliki penampilan yang sangat sederhana, yaitu gaun yang serba putih dan tatanan rambut yang unik. Kostum Putri Leia akan sangat cantik digunakan seorang ibu bersama anak perempuannya, yang akan membuat mereka tampak lebih elegan.

 

  1. Kostum Kylo Ren

 

Kostum yang menampilkan karakter yang dikenalkan pertama kali dalam film Star Wars: The Rise of Skywalker ini sangat cocok untuk membuat penampilan Anda bersama si kecil tampak lebih gagah. Kylo Ren merupakan karakter yang terkenal dengan topeng yang memiliki retakan berwarna merah dan pakaian serba hitam dengan membawa pedang. Penampilan Anda bersama si kecil dijamin akan lebih terlihat misterius ketika mengenakan Star Wars Costumes yang satu ini.

 

  1. Kostum Lando Calrissian

 

Lando Calrissian merupakan salah satu karakter yang pertama kali muncul dalam Star Wars: The Empire Strikes Back (1980) dan terakhir kali muncul di film Star Wars: Return of the Jedi pada 1983. Karakter ini terkenal dengan kostumnya yang berwarna kuning dengan jubah berwarna abu-abu dan celana hitam dengan garis orange pada bagian pinggang akan membuat penampilan si kecil jadi semakin gagah.

 

Itulah beberapa contoh Star Wars costumes yang bisa coba digunakan bersama keluarga saat merayakan Halloween atau pesta ulang tahun si kecil yang mengusung tema Star Wars. Selain beberapa contoh di atas, masih ada banyak lagi inspirasi kostum lainnya yang bisa dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.