Rolex Watch Women dan Tips Memilih Jam Tangan Untuk Wanita

rolex watch women
rolex watch women source thewatchcompany.com

 

Bagi sebagian wanita, jam tangan tidak hanya sebatas penunjuk waktu saja.

Lebih dari itu. Jam tangan adalah perhiasan dan simbol kasta ekonomi seseorang.

Jam tangan juga bernilai investasi yang bisa dijual lagi dengan nilai yang lebih tinggi.

Dan jam tangan juga bisa digunakan sebagai fungsi lain karena memiliki fitur yang lebih canggih.

rolex watch women
rolex watch women source womensok.com

Seperti brand rolex watch women.

Memilih jam tangan rolex watch women atau jam tangan lainnya tidak boleh asal saja. Karena jika salah membeli, bukan hanya tidak bisa digunakan sebagai investasi. Tapi juga membuat kamu merasa tidak percaya diri saat memakainya. Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan jam tangan sesuai dengan keinginan :

  1. Sesuaikan dengan Pergelangan Tangan

Hal pertama yang harus kamu pertimbangkan ketika akan memilih jam tangan adalah memperhatikan lingkar pergelangan tangan. Jika kamu memiliki pergelangan tangan yang kecil, sebaiknya pilih jam tangan dengan model kecil dan tipis. Karena kalau kamu menggunakan jam tangan rolex watch women dengan model tali tebal dan jam tebal, maka pergelangan tanganmu akan terlihat semakin kecil.

Lain halnya jika kamu memiliki pergelangan tangan yang tebal dan besar. Pilih jam tangan dengan tali dan jam yang tipis. Agar tanganmu tidak terlihat semakin besar dan gendut. Dengan menyesuaikan lebar pergelangan tangan, kamu sudah bisa menghindarkan diri dari rasa kurang sedap dipandang.

  1. Sesuaikan dengan Warna Kulit

Setelah menyesuaikan dengan lebar pergelangan tangan, langkah selanjutnya adalah menyesuaikan dengan warna kulit. Beruntung kamu yang memiliki warna kulit terang. Karena kamu bisa menggunakan jam tangan dengan warna apapun. Tapi bagi kamu yang memiliki warna kulit gelap, gunakan warna-warna netral. Seperti coklat, krem, abu-abu, dan lain sebagainya.

  1. Menyesuaikan dengan Karakter

Setelah menyesuaikan dengan lebar pergelangan tangan dan warna kulit, sesuaikan juga dengan karakter. Kalau kamu merasa sebagai wanita yang aktif, boleh menggunakan model yang sporty. Ini akan lebih menonjolkan karaktermu. Tapi jika kamu termasuk wanita dengan karakter yang feminim, ada baiknya memilih rolex watch women dengan warna-warna yang lembut seperti pink atau peach.

  1. Menyesuaikan dengan Kebutuhan

Sesuaikan pula dengan kebutuhan harian. Kalau kamu adalah pekerja lapangan yang dituntun aktif dan sportif, memilih model yang sporty memang paling sesuai. Tapi jika kamu lebih banyak menghabiskan waktu di kantor, memilih jam tangan dengan model yang elegan dengan kesan mewah juga bukan pilihan yang salah.

Lalu bagaimana jika kamu sebagai pekerja kantoran dan lapangan? Tidak perlu bingung. Kamu bisa memilih dua-duanya. Asal tersedia dana.

  1. Perhatikan Aksesoris yang Kamu Kenakan

Jika kamu juga menggunakan perhiasan di tangan seperti gelang, perhatikan juga model jam tangan yang akan kamu pilih. Jika gelang yang ada di tanganmu berbentuk klasik, maka pilih juga jam tangan yang berbentuk klasik. Lain halnya jika aksesoris yang ada di tanganmu berbentuk gelang biasa, maka memilih jam tangan dengan bentuk casual atau sporty adalah pilihan paling tepat.

  1. Perhatikan Material yang digunakan

Selain beberapa hal di atas, kamu juga perlu memperhatikan material ketika akan membeli jam tangan. Ada banyak jenis material yang digunakan untuk jam tangan. Mulai dari rubber, nilon, rubber, kulit, besi, sapphire crystal dan lain sebagainya. Beberapa bahan di atas memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Pilihlah yang sesuai dengan budget dan keinginan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.