Alice in Wonderland Cat, Bikin Ingat Masa Kecil

Alice in Wonderland Cat
Alice in Wonderland cat source yiassu.com

Siapa dari Anda yang belum pernah menyaksikan film berjudul Alice in Wonderland?

Pasti kebanyakan dari Anda yang lahir di tahun 90-an sudah pernah menyaksikannya.

Film ini memang populer di kalangan anak-anak pada masa itu.

Tidak heran jika hingga kini, film tersebut juga sempat dibuat versi terbarunya.

Jika Anda sudah pernah menontonnya, tentu Anda tidak asing dengan tokoh Alice in Wonderland cat yang ada di dalamnya bukan?

Alice in Wonderland Cat
Alice in Wonderland cat source pinterest.com

Baru-baru ini, tepatnya di tahun 2010 film Alice in Wonderland kembali diproduksi dalam bentuk nyata dan bukan versi animasinya. Versi animasinya terlebih dahulu rilis dan menyita perhatian banyak penonton. Lantas bagaimana kisahnya di versi nyata ini? Mengangkat kisah dari novel berjudul Alice’s Adventures in Wonderland karya Linda Woolverton, kini film real action ini disutradarai langsung oleh sutradara kenamaan bernama Tim Burton.

 

Mendalami Kisah Alice in Wonderland

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah artis turut membintangi film tersebut diantaranya Johnny Depp, Anne Hathaway, hingga Mat Lucas beradu akting di dalamnya. Bagaimana sebenarnya kisah seru Alice yang berada di negeri ajaib ini?

Alice in Wonderland Cat
Alice in Wonderland cat source buildabeaf.com

Kisah dengan latar belakang negara Inggris di tahun 1871-an ini mengisahkan seorang gadis berusia 19 tahun bernama Alice Kingsleigh. Dia adalah sosok gadis yang cerdas, pemberani, dan memiliki jiwa keingintahuan yang sangat tinggi. Ayahnya yang adalah seorang pengusaha perdagangan antarbenua sehingga membuat dirinya lahir berkecukupan, harus tinggal hanya bersama sang ibu sejak kematian ayahnya.

 

Suatu hari, sang ibu memintanya untuk datang ke pesta kebun yang diadakan oleh seorang bangsawan bernama Lord Ascot. Karena keluarganya yang dianggap terpandang maka tidak heran jika dirinya turut diundang ke berbagai pesta yang diadakan oleh para bangsawan. Namun ternyata, di acara tersebut putra dari Lord Ascot yang dibenci oleh Alice justru melamar dirinya. Hal ini membuat Alice menjadi bingung.

 

Anehnya, tiba-tiba saja Alice melihat seekor kelinci putih yang membawa sebuah jam kantong. Ia mengejarnya, namun kelinci tersebut masuk ke sebuah lubang sehingga tidak sengaja membuatnya ikut tergelincir ke dalam lubang tersebut. Hingga akhirnya ia berhenti di sebuah ruang bawah tanah dan menemukan botol bertuliskan minum aku. Ketika ia meminumnya, ukuran tubuhnya menjadi kecil hingga ia bisa melewati sebuah pintu kecil yang ada di ruangan tersebut.

 

Ketika ia membuka pintu tersebut, ia menemukan pemandangan hutan yang aneh. Rupanya, sang kelinci membawanya ke dalam negeri ajaib. Selain berjumpa dengan kelinci putih, ia juga berjumpa dengan seekor burung, dormouse, serumpun bunga, dan anak kembar aneh yang bernama Tweedledee dan Tweedledum. Karena ketidak percayaannya, ia menganggap bahwa semua yang sedang dialaminya adalah mimpi.

 

Mulai dari situlah, kejadian demi kejadian aneh mulai bermunculan sehingga Alice sadar bahwa semua yang dialaminya adalah kenyataan. Karena Alice sudah lama dicari-cari oleh penduduk negeri ajaib tersebut untuk bisa memusnahkan sosok naga yang ada di negeri tersebut. Ia pun mulai menyusun strategi untuk bisa memusnahkannya. Berkat kegigihan dirinya dan bantuan dari para temannya, ia berhasil menyelesaikan misi kedatangannya ke negeri tersebut. Bagaimana sangat seru bukan?

 

Bagi Anda yang belum mengetahui Alice in Wonderland Cat adalah seorang pemeran dalam film real action tersebut. Peran Cheshire Cat yang ada dalam film ini tentunya tidak mudah Anda lupakan karena cukup menyita perhatian penonton. Ketika menyaksikan film ini, Anda akan dibawa berimajinasi ke dalam dunia fantasi yang menakjubkan. Tak hanya itu, sosok Alice yang pemberani juga akan membuat Anda takjub melihat aktingnya di film anak-anak versi real action ini. Jadi, sudah siapkah Anda menyaksikan film Alice in Wonderland Cat ini di bioskop kesayangan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published.