Alasan Orang Terlihat Lebih Cerdas Saat Menyukai Ara-ara Demon Slayer

ara ara demon slayer
ara ara demon slayer image source redbubble.com
ara ara demon slayer
ara ara demon slayer image source pinterest.com

Banyak yang mengatakan bahwa mereka yang menyukai anime ara ara demon slayer terlihat lebih cerdas daripada yang tidak.

Entah benar tidaknya pendapat ini setidaknya membuat penggemar anime lebih percaya diri.

Mereka tidak lagi sebutan penghayal tingkat dewa.

Anoboy Demon Slayer Membuat Penggemarnya Terlihat Cerdas

Bagi kamu penyuka anime Ara ara demon slayer, alasan inilah yang membuatmu akan terlihat lebih cerdas daripada yang tidak.

  1. Memiliki Kemampuan Bahas Jepang

Anime memang dari Jepang. Bahasa yang digunakan juga dari Jepang. Maka tak heran banyak penggemar anime yang mendadak bisa bahasa Jepang. Kepandaian ini biasanya didapat secara otodidak saat mereka menonton serial anime. Bahkan mereka yang menyukai anime dalam level ekstrim, akan berusaha mengasah kemampuan bahasa Jepang dengan mengikuti kursus bahasa Jepang. Keren kan?

  1. Bisa Bergaya

Pernah melihat para cosplayers anime berpose saat difoto? Itu juga salah satu kemampuan yang dimiliki oleh pecinta anime. Mereka yang tadinya cupu dan sulit berpose di depan kamera, tiba-tiba pandai sekali bergaya seperti karakter anime kesukaannya.

  1. Pandai Berdandan

Ini juga kemampuan dadakan yang biasanya dimiliki para penggemar Ara ara demon slayer. Mereka tiba-tiba bisa berdandan ala anime menjadi cosplayers. Tidak hanya berdandan dalam fashion. Tapi juga dalam make-up ala-ala Jepang.

  1. Pribadi yang Pintar dan Baik

Hampir semua cerita anime mengajarkan kebaikan. Berbagai filosofi yang selama ini dianut oleh masyarakat Jepang sering dimasukkan dalam cerita anime tersebut. Ketika kamu sering menonton serial anime, maka alam bawah sadar akan menyerap filosofi baik tersebut. Sehingga membuatmu menjadi pribadi yang pintar namun tidak jahat.

  1. Memiliki Banyak Teman

Banyak penggemar anime Ara ara demon slayer dan lainna yang tersebar di seluruh Indonesia. Atas rasa jiwa korsa dan kecintaan yang sama pada dunia anime membuat mereka bersepakat mengadakan pertemua di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya ataupun Bandung.

Event-event seperti itulah yang akan menambah relasi pertemanan. Jelas ini akan menyenangkan. Karena kalian mendapat teman satu server yang memiliki hobi sama dalam anime.

  1. Hafal Tempat-tempat Tertentu

Event expo anime biasanya dilaksanakan di tempat-tempat tertentu. Saat kalian sering mendapat undangan mengikuti event-event seperti ini, jelas akan membuat kalian langsung hafal tempat-tempat baru dan tertentu terkait anime.

  1. Mampu Berbicara Lebih Cepat

Ketika bertemu dengan para penggemar anime, maka tidak ada hal lain yang dibicarakan selain seputar Ara ara demon slayer dan anime lainnya.

Seperti biasanya, ketika dihadapkan pada tema pembicaraan yang disukai biasanya orang akan cenderung berbicara lebih cepat. Bahkan oleh mereka yang terkenal pendiam sekalipun.

Itulah beberapa alasan mengapa orang terlihat lebih cerdas saat mereka menyukai anime. Apakah benar atau tidak? Kamu sendiri yang bisa merasakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *