Ragam Bentuk Gold Wedding Rings For Women

gold wedding rings for woman
gold wedding rings for woman image source amazon.com

 

Model cincin nikah setiap pasangan berbeda-beda.

Terlebih lagi untuk gold wedding rings for woman.

gold wedding rings for woman
gold wedding rings for woman image source addicfashion.com

Wanita biasanya lebih antusias dalam mempersiapkan pernikahan.

Termasuk memilih model cincin nikah. Jaman dahulu cincin nikah hanya polos saja. Tanpa motif apapun. Namun seiring berjalannya waktu, cincin nikah memiliki ragam motif.

Mencari motif cincin nikah yang sesuai memang tidak mudah. Apalagi pilihannya terbatas.

Jika dalam waktu dekat kamu akan melangsungkan pernikahan, berikut beberpa pilihan gold wedding rings for woman yang mungkin saja bisa menginspirasi.

  1. Bold Style

Gold wedding rings for woman yang pertama adalah model bold. Meski jarang yang menggunakan, bold style ini ternyata diminati beberapa pasangan. Terutama perempuan. Alasannya sederhana. Model bold akan menonjolkan sisi kemewahan tersendiri. Sehingga ketika dipakai saat acara resepsi pernikahan mampu mencuri perhatian para tamu yang datang.

  1. Model Minimalis

Berkebalikan dengan model bold. Model minimalis yang lebih mengedepankan kesederhanaan juga banyak diminati sebagian besar pasangan pengantin. Alasan mereka yang menyukai model minimalis seperti ini adalah kemewahan tidak selalu identik dengan glamour. Meski tampil dengan gold wedding rings for woman yang tidak terlalu tebal, kesan berkilau masih tetap terasa.

  1. Motif Bunga dan Daun

Jika bosan dengan model polos, kamu juga bisa menambahkan sedikit sentuhan bunga dan daun. Untuk menambah kesan unik, biasanya di tengah bunga akan dihiasi dengan berlian yang cantik.

Tapi ada kelemahan jika menggunakan aksesoris seperti ini. Sepertinya kamu tidak bisa menggunakannya jika harus couple. Karena akan terlihat aneh jika laki-laki harus menggunakan motif bunga dan daun. Untuk menyiasatinya, pengantin laki-laki bisa menggunakan motif polos saja.

  1. Model Vintage

Meski terkesan kuno, ternyata model cincin nikah vintage masih banyak digemari. Apalagi vintage dengan sedikit sentuhan modern. Hanya tinggal menambahkan batu permata di tengah. Maka vintage style yang terkesan kuno akan terlihat lebih modern dan berkarakter.

  1. Ada Tambahan Batu Permata

Untuk menambah kesan glamour, biasanya ada penambahan batu permata yang berwarna-warni. Ada banyak pilihan warna batu permata yang bisa digunakan untuk menghiasi cincin nikah. Seperti batu safir, aquamrine, onyx, ruby, dan lain sebagainya. Pilihlah yang sesuai dengan selera pasanganmu.

Tapi perlu diingat. Penambahan batu permata ini sama artinya harus ada penambahan harga. Jadi kamu harus menambah budget pembelian cincin nikah untuk medapatkan gold wedding rings for woman yang cantik dan berkarakter.

  1. Menggabungkan Dengan Cincin Tunangan

Ketika tunangan dapat cincin. Saat acara pernikahan juga dapat cincin. Jika kedua cincin ini digabungkan sepertinya akan menjadi cincin bersejarah sepanjang sisa usia. Kamu akan selalu mengingat hari paling membahagiakan selama hidup. Meski dua cincin ini memiliki maksud yang tidak sama, tapi tetap saja memiliki tujuan yang sama.

  1. Lingkaran Dengan Lekuk

Model cincin nikah sudah mengalami banyak perkembangan. Cincin tidak harus bulat utuh. Tapi ada juga yang menggunakan desain bulat dengan lekuk. Sepertinya memang agak membingungkan. Tapi jika sudah masuk ke lingkaran jari akan terlihat sangat cantik. Jika tertarik dengan model seperti ini, kamu bisa menggunakannya sebagai pilihan cincin pernikahan.

  1. Ukiran Hati yang Menyatu

Ide cincin dengan hiasan hati yang terpotong tengah juga tidak buruk. Aksen hati yang terbelah tengah dan terbagi pada dua cincin ini memiliki arti yang sangat romantis. Tidak harus gambar hati. Jika kamu memiliki gambar dengan arti yang romantis, boleh saja digunakan.

Itulah contoh pilihan model gold wedding rings for woman. Kira-kira kamu akan memilih yang mana?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.