Karakter demon Slayer yang mana paling kuat

Karakter demon Slayer yang mana paling kuat – Sejumlah besar seni Demon Slayer berawal dari style animasinya yang berkilau. Factor yang capai pucuknya sepanjang posisi pertarungan yang dipelopori oleh batch elit pembantai yang dikatakan sebagai Hashiras (Pilar) Korps Pembunuh Setan.

Sepanjang perjalanan Tanjiro yang rajin jadi Slayer Iblis yang kuat, anime mengenalkan kita ke bermacam pembantai yang sudah kukuhkan ketrampilan dan nilai mereka di acara itu. Silahkan kita berbicara mengenai Pembunuh Iblis paling kuat yang sudah mengikutsertakan pembaca sampai akhir! is tanjiro the strongest demon slayer

10.Mitsuri Kanroji

Mitsuri ialah Hashira yang mengaplikasikan Napas Cinta, style napas yang dipersonalisasi yang dari Breath of Flames. Mitsuri ialah pendekar pedang yang paling trampil yang tidak memperlihatkan belas kasihan di medan perang walau karakternya penuh kasih kebalikannya.

Karakter demon Slayer yang mana paling kuat
Mitsuri Kanroji-1,Sumber: fandom

 

Mitsuri mempunyai konstitusi unik yang memberikan kulitnya 8x kepadatan manusia normal. Karena kemampuan fisiknya yang besar sekali, ia sanggup memberi pukulan cepat dan kuat ke rivalnya dan cukup fleksibel dengan style bertandingnya.

Sesudah Demon Slayer Mark-nya terjaga, ketrampilannya cukup dinaikkan untuk meredam tehnik paling kuat di Upper Moon 4.

9.Kanao Tsuyuri

Kanao ialah pembunuh Setan yang ada dalam bawah magang Shinobu Kocho. Ia mempunyai tingkat ketrampilan fisik manusia super yang meletakkannya sebagai Hashira prospektif untuk Korps Pembunuh Setan.

 

Kanao Tsyuri
Kanao Tsyuri,Sumber: fandom

 

Ia mengaplikasikan style Pernafasan Bunga – berawal dari style Pernafasan Air.

Dua kekuatan terluar biasa yang latihan Kanao ialah penglihatannya yang tajam yang menolongnya meramalkan gempuran musuh secara tepat dengan sedikit otot mereka. Kekuatan yang bahkan juga mengagumkan Upper Moon 2, Doma.

Ke-2 ialah kepenguasaannya atas Keseluruhan Concentration Breathing yang memungkinkan untuk manfaatkan kekuatan penuh dari style bertandingnya.

8.Iguro Obanai

Iguro Obanai
Iguro Obanai ,Sumber: fandom

 

Obanai ialah Ular Hashira dari Korps Pembunuh Setan. Obanai menggenggam status sebagai salah satunya pendekar pedang paling kuat di semua organisasi.

Ia mempunyai sebagian besar kemampuan dan ketahanan yang menolongnya dalam pertarungan. Sepanjang pertarungannya menantang Muzan, Obanai menggugah Slayer Mark Iblisnya yang tingkatkan refleksnya dan memungkinkan untuk menghindar gempuran cepat Muzan.

Ia bahkan juga sempat pernah terhubung Dunia Terbuka sepanjang pertarungan ini. Jadi buta beberapa di satu mata, dia kuasai tehnik tempur yang manfaatkan ularnya Kaburamaru. Obanai bahkan juga sanggup memanifestasikan Crimson Red Nichirin Blade.

7.Muichiro Tokito

Muichiro dengan semangat mengaplikasikan Tehnik Pernafasan Kabut sebagai Hashira. Muichiro kemungkinan mempunyai bangunan kecil tapi dia berkekuatan fisik yang besar sekali yang menandingi Tanjiro dengan margin yang besar.

Sesudah memperoleh Demon Slayer Mark- nya, dia sanggup menaklukkan Gyokko, Upper Moon 5, dengan gampang serta landingkan pukulan krisis ke Kokushibo, Upper Moon 1, saat sebelum akhir fatalnya.

Walau umurnya masih terbilang muda, Muichiro sanggup meningkatkan kekuatannya dengan baik sekali dan memperoleh gelar yang kuat. Sama dengan Tanjiro, dia bisa terhubung Dunia Terbuka serta memakai Crimson Red Nichirin Blade menantang Kokushibo.

 

 

6.Rengoku Kyojuro

Kyojuro ialah Flame Hashira. Kyojuro mempunyai tingkat kemampuan tangan dan lengan yang edan dan sanggup bawa dianya dengan kecepatan melepuh.

Ia latihan semua wujud Breath of Flames dan memberi akhir yang merusak untuk beberapa lawannya. Walau kita kemungkinan tidak pernah dapat menyaksikan kekuatan sesungguhnya karena pertempuran tragisnya menantang Akaza.

Akaza, sendiri, memerhatikan kekuatannya dan tawarkan untuk menggantinya jadi iblis untuk melebihi keterbatasan – penawaran yang tidak diterima beberapa orang. Tersurat jika Kyojuro nyaris terhubung Dunia Terbuka di depan beberapa rekannya.

5.Giyu Tomioka

Giyu ialah Hashira pertama kali yang dijumpai Tanjiro. Ia mengaplikasikan Napas Air. Ia ialah seorang pendekar pedang trampil yang sanggup dengan gampang menaklukkan iblis yang kuat – sama seperti yang kelihatan oleh kekuatannya untuk membunuh Rui dan Spider Demon Father tanpa memukul mata.

Dengan pengembangan yang mengagumkan, Giyu membuat wujud kesebelas dari Breath of Water. Pertarungannya dengan Akaza menghidupkan Demon Slayer Mark-nya yang tingkatkan ketrampilannya dengan mengagumkan.

Seperti Kyojuro, Akaza melihatnya sebagai musuh yang pantas dan tawarkan untuk menggantinya jadi iblis. Giyu tidak disangsikan kembali ialah pemakai Air terbaik dalam beberapa dasawarsa paling akhir.

4.Sanemi Shinazugawa

Sanemi ialah Hashira yang mengaplikasikan style Pernafasan Angin. Kepenguasaannya atas pengetahuan pedang membuat Kokushibo berkesan yang mempunyai pengalaman sepanjang 100 tahun.

Menariknya, Sanemi mempunyai tipe darah memabukkan sangat jarang yang mengakibatkan setan dengan kelas, seperti Kokushibo, hilang konsentrasi.

 

Saneku menggugah Demon Slayer Mark-nya sepanjang pertarungan menantang Kokushibo yang makin tingkatkan kemampuan fisik dan daya tahannya dengan mengagumkan.

Walau tidak bisa landingkan pukulan berarti ke Kokushibo tanpa kontribusi, Sanemi memberi perlawanan yang pantas menantang Upper Moon 1. Seperti yang lain, Sanemi dengan singkat terhubung Crimson Red Nichirin Blade.

3.Gyomei Himejima

Gyomei Himejima ialah Hashira Batu dari Korps. Tanjiro mengakui ia sebagai pembantai setan paling kuat. Bahkan juga Kokushibo mengakui ia tak pernah menantang siapa saja kelas Gyomei dalam 300 tahun akhir.

Gyomei Himajima | Sumber: Fandom

Gyomei mempunyai tingkat kemampuan yang tidak manusiawi yang mencapai puncak lewat tehnik Fokus Keseluruhan. Walau dia sanggup menghidupkan Demon Slayer Mark dan terhubung Dunia Terbuka, Gyomei memberi perlawanan singkat tetapi intensif menantang Kokushibo tanpa tanda itu.

Walau membuat berat, Gyomei sanggup bereaksi cepat dan jalankan refleks yang mengagumkan pada beberapa lawannya dengan rasa pendengarannya yang dinaikkan.

2.Tanjiro Kamado

Tanjiro Kamado ialah protagonis khusus dan pembantai setan paling kuat pada periodenya. Tanjiro memperlihatkan alih bentuk paling aktif sejauh seri.

 

Sudah pasti, Tanjiro berkekuatan yang besar sekali, ketahanan bersama-sama dengan refleks besar dan indera penciuman yang dinaikkan. Sepanjang pertempuran Giyu dengan Akaza, Tanjiro sanggup meredam tehniknya yang kuat serta satu sampai Akaza dengan kecepatannya, selanjutnya selamatkan Giyu.

Saat sebelum pertarungannya dengan Muzan, Tanjiro pada akhirnya memperbaiki tehnik Sun Breathing dan terhubung wujud ke-13 yang menolong perpanjang kekuatan pucuknya yang meliputi Negara Tanpa Pamrih, Dunia Terbuka dan Pedang Crimson.

1.Yoriichi Tsugikuni

Yoriichi Tsugikuni
Yoriichi Tsugikuni, Sumber: fandom

Yoriichi Tsugikuni ialah pembunuh setan paling kuat selama hidup. Ia ialah pembuat style pernafasan pertama dan paling kuat, Napas Matahari.

Namanya serang ketakutan di Muzan. Yoriichi merasuki Demon Slayer Mark dan Transparent World saat lahir. Ia dilihat sebagai ajaib yang bisa menaklukkan beberapa iblis pada umur muda karena kecepatan dan kemampuannya yang besar sekali yang berlantai Kokushibo dan Muzan.

 

 

 

Yoriichi sukses bawa Muzan di tingkat kematian dan memperlihatkan ketahanan yang besar – sanggup hidup lebih dari 80 walau dampak dari Demon Slayer Mark.

Walau kami sudah mendaftar semua pembunuh setan paling kuat yang sukses memperoleh urutan ke-10 besar, dunia Kimetsu no Yaiba kurang dalam pembantai yang kuat.

Karena itu, ada banyak penyebutan kehormatan yang ingin kami daftarkan yang berperan sebagai maling episode sepanjang serangkaian tindakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.