Anime couple image yang ceritanya bikin haru penonton

anime couple image
anime couple image source wallpx.com

Dalam perjalanan cinta terkadang harus membutuhkan pengorbanan yang banyak untuk mempersatukan dua insan. Setiap pasangan pasti memiliki rintangan masing-masing dalam menjalani kehidupan mereka berdua. Justru dengan berbagai rintangan itulah membuat hubungan bisa menjadi semakin erat dan harmonis. Seperti cerita di kehidupan nyata, film kartun Jepang juga banyak sekali memproduksi banyak judul anime yang didalamnya menceritakan pasangan yang memiliki kisah cinta yang berjalan tak mulus.

Berikut ada beberapa anime couple image dengan cerita kisah asmara wanita yang sedih atau kurang mulus dalam kehidupan cintanya.

Akankah berakhir sad ending atau justru happy ending?

Yuk simak ulasan di bawah ini!

anime couple image
anime couple image source pngwing.com

Sssttt, anime couple image ini mengandung bawang dalam ceritanya!

  1. Asuna dan Kirito (Sword Art Online)

Kisah cinta Asuna dan Kirito berawal dari ketika mereka sama-sama terjebak dalam dunia game Sword Art Online yang membuat keduanya harus bisa merampungkan gamenya untuk bisa log-ut atau keluar dan bebas dari dunia game dan kembali ke dunia nyata. Pada awalnya kehidupan cinta Asuna dan Kirito terlihat mulus seperti kisah cinta pada umumnya. Berkenalan, saling jatuh cinta, dan kemudian mereka berdua menikah di dunia game.  Namun saat menjelang game berakhir, Asuna justru memilih untuk melindungi dan mempertaruhkan nyawanya demi Kirito dari serangan Kabaya Akihiko dan membuat Kirito ter log out dalam game online itu. Sedihnya Asuna tidak keluar bersama dengan Kirito dan terjebak di dalam game itu. Sungguh gadis yang malang (anime sad girl). Beruntungnya Kirito berhasil menyelamatkan Asuna dan mereka berdua bisa bersatu kembali di dunia nyata.

  1. Ran Mouri dan Shinichi Kudo (Detective Conan)

Ran dan Shinichi adalah sepasang kekasih yang saling mencintai dan saling setia satu sama lain. Namun kesetiaan mereka harus di uji ketika Conan keracunan ramuan yang mematikan yang sengaja dibuat oleh gerombolan berjubah hitam untuk menjebak Conan dan menginginkan Conan mati. Beruntung Conan masih hidup, hanya saja racun yang terminum oleh Conan itu merubah tubuhnya menjadi anak laki-laki kecil. Semenjak kejadian itu membuat Ran sedih karena tidak kunjung-kunjung bertemu dengan Shinichi Kudo. Ran menduga kekasihnya itu menghilang. Singkat cerita, Conan tinggal di rumah Ran, dan dia tidak mengetahui bahwa ia adalah kekasihnya yang menghilang. Sungguh kisah cinta yang rumit namun tetap saling menjaga kesetiaan.

anime couple image
anime couple image source pinterest.com
  1. Hotaru Takegawa dan Gin (Hotaru No Mori E)

Tidak seperti kisah cinta yang lain, Hotaru justru mencintai roh alias bukan manusia. Sungguh ini kisah yang tidak masuk akal. Namun cerita ini dikemas dengan Epic dalam serial anime Hotaru No Mori E. Disaat pasangan yang lain saling bergandegan tangan, saling berpelukan, dan bahkan berciuman, Hotaru bahkan ingin bersentuhan dengan Gin saja tidak boleh. Apabila Gin menyentuh manusia maka dirinya akan hilang. Dalam cerita Hotaru terjatuh dari tebing dan Gin menyelamatkannya. Tak lam kemudian setelah itu, Gin pergi meninggalkan Hotaru. Hotaru adalah anime sad girl dalam kisah serial anime tersebut.

  1. Erza Scarlet dan Jellal Fernandes

Erza dan Jellal memang saling mencintai, tapi hubungan mereka tak mulus saat Jellal menghilang dari kehidupan Erza, hingga dewasa mereka dipertemukan kembali. Namun jellal harus berdusta kepada Erza dan mengatakan bahwa ia sudah bertunangan. Kebohongan itu dilakukan karena dirinya merasa tidak pantas mendampingi Erza.

  1. Kurumi dan Haru (HAL)

Kurumi dan Haru adalah pasangan kekasih yang saling mencintai. Tak disangka keduanya harus terpisah, karena Haru meninggal akibat kecelakaan dalam pesawat itu. Karena Kurumi yang terlampaui mencintai Haru, keluarganya pun membuat robot yang nyaris mirip dengan Haru. Gadis yang malang (anime sad girl).

 

Itulah beberapa anime couple image yang ceritanya berhasil bikin penonton haru dan mengaduk emosi penonton. Menurut kalian mana nih yang bikin haru dan sedih? Jangan lupa siapkan tisu ya! Hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published.