Ingin Menggunakan 3D Wallpapers untuk Ruang Tamu? Tips dan Keunggulan Ini harus Diketahui

3D wallpapers
3D wallpapers image source wallpapercave.com

3D wallpapers dapat dijadikan salah wallpaper yang digunakan untuk membuat tampilan rumah menjadi lebih indah, khususnya ruang tamu.

Apabila Anda berencana menggunakan wallpaper 3D  untuk membuat ruang tamu terkesan lebih estetis, berikut beberapa tips memilih hingga keunggulan wallpapernya yang Anda harus tahu!

 

3D wallpapers
3D wallpapers image source pavbca.com

Cara Memilih 3D Wallpaper yang Tepat Supaya Ruang Tamu Jadi Lebih Cantik

 

Memilih wallpaper 3D tidak boleh gegabah dan asal-asalan,

itulah mengapa ada beberapa hal yang sangat harus diperhatikan ketika memilih wallpaper jenis tersebut, di antaranya yaitu:

  1. Memperhatikan motifnya

 

Selalu perhatikan motif dari 3D wallpapers yang ingin dipilih, apalagi itu akan dipasang di ruang tamu. Pilihlah motif yang memberikan Anda kenyamanan dan tamu yang berkunjung ke rumah.

Hindari kesalahan dalam memilih wallpaper karena hal itu akan membuat kenyamanan menjadi berkurang.

 

  1. Ukurannya harus disesuaikan

 

Hal selanjutnya yang tidak boleh luput dari perhatian adalah menyesuaikan ukurannya. Itulah mengapa Anda harus menentukan lebih dulu soal panjang dan lebarnya yang selanjutnya dipadukan dengan ukuran panel di wallpaper 3D. Umumnya, panel 3D dijual dengan ukuran yang beragam, mulai dari 500mm x 500mm hingga 625mm x 800mm.

 

  1. Memilih wallpaper yang punya panel tebal

 

Hal berikutnya yang harus diperhatikan yaitu pastikan jika Anda memilih wallpaper yang punya panel tebal. Biasanya, ukurannya itu 8mm, tetapi kini ada juga panel yang ketebalannya mencapai 15mm.

Ingat, semakin tebal panel wallpaper itu, maka akan sangat disarankan untuk dipilih.

 

  1. Memerhatikan harga wallpapernya

 

Ingatlah untuk selalu memerhatikan dari 3D Wallpapers yang akan dibeli untuk ruang tamu.

Anda jangan sampai terbuai dengan penawaran harga murah, karena yang murah belum memiliki kualitas baik.

Selalu ada harga untuk setiap kualitas yang baik. Jadi, jika Anda ingin mendapat yang berkualitas, maka harus mau keluar biaya yang lebih banyak.

 

 

Keunggulan Wallpaper 3D untuk Ruang Tamu

 

Ada banyak alasan mengapa Anda harus memilih wallpaper 3D untuk membuat tampilan ruang tamu jadi lebih estetik dan nyaman, salah satunya adalah keunggulan yang ditawarkan.

Mau tahu apa saja yang menjadi keunggulan dari wallpaper 3D? Berikut ini beberapa keunggulan dari 3D wallpapers untuk ruang tamu yang harus Anda tahu:

 

  1. Ruang tamu jadi lebih hidup

Ketika Anda menggunakan wallpaper 3D, dapat dipastikan jika ruang tamu akan jadi lebih hidup, karena efek yang dimiliki oleh wallpaper ini.

Lewat sisi manapun Anda memandang, kesan lebih hidup pasti yang akan didapatkan dan seolah sedang berada di tempat dari wallpaper itu.

  1. Desainnya lebih bervariasi

Kelebihan lainnya dari 3D wallpapers yang bisa didapatkan yaitu desain wallpaper akan jauh lebih beragam, unik dan kreatif. Anda bisa memilih desain mana yang sesuai dengan karakter dari ruang tamu.

Jika ingin menampilkan suasana yang lebih tenang dan nyaman, cobalah untuk memilih wallpaper bermotif padang rumput atau pepohonan.

 

  1. Lebih tahan lama

Terbuat dari bahan khusus membuat kualitas wallpaper 3D jadi lebih tahan lama dari wallpaper pada umumnya.

Anda bisa langsung mengeceknya dari ketebalan panel wallpaper tersebut, yang dipastikan memiliki ketahanan yang lebih baik dan awet pula.

Apalagi jika rajin dirawat dan dibersihkan, tentunya akan jauh lebih tahan lama.

 

 

Demikianlah beberapa tips dan keunggulan dari 3D wallpapers yang bisa Anda ketahui.

Namun yang jelas, hal penting yang harus selalu diingat yaitu tetap dahulukan kualitas dibandingkan harga untuk mendapat hasil yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.